@Dimas_Aditya_

Tempat di Mana Kamu menjadi salah satu tulisanku.

2 notes &

Semangat!

"mungkin emang belum jalannya, tetep semangat!"

"Tenang, Allah bakalan ngasih lebih dari itu kok :)"

"Alhamdulillah gue keterima, tetep semangat ya!"

"Banyak jalan menuju roma, tapi misal roma bukan tujuan lo, pasti nanti dikasih destinasi yang lebih baik dari roma"

"jangan putus asa, tetep semangat!"

beberapa kata di atas, belum semua, tapi cukup menenangkan hati.sehubung sampai sekarang, saya belum dapat sama sekali Universitas,
kalo kata orang-orang bijak di luar sana, mungkin Allah masih ingin menguji kesabaran saya, masih ingin menguji bagaimana saya menghadapi kegagalan yang turun secara beruntun, ingin menguji seberapa saya menyesal atas apa yang selama ini saya usahakan. mungkin masih banyak, banyak sekali yang kurang. tapi tak apa, selama saya masih percaya adanya Tuhan, itu berarti saya juga yakin Tuhan akan memberikan suatu hal yang terbaik untuk saya.
btw, selamat teman teman yang diterima di Perguruan Tinggi yang diinginkan, terutama untuk temen-temen SMAN 89 Jakarta Timur angkatan 26 yang tahun ini banyak sekali menyiarkan berita bahagia. dan untuk yang belum dapat perguruan tinggi (termasuk saya, hehe) tetaplah semangat, jangan putus asa. banyak hal di dunia ini yang mungkin belum kamu tau dan meminta untuk kamu tau.

| REBLOG

0 notes &

Beberapa Waktu

beberapa waktu, kubiarkan kertas putih dalam buku itu merindu

pada tiap tetes tinta hitam yang menjadi noda pemanja mata 

pada jemari yang menari-nari 

membentuk huruf, menyusun kata di atasnya 

beberapa waktu, kubiarkan Handphoneku tak bernyawa 

agar ruangku tak lagi bising oleh dering panggilan yang semu 

pun terbiasa, oleh hening yang menenangkan diri 

selaiknya langgar di kota mati 

beberapa waktu, kubiarkan hati ini tak terisi 

oleh hal-hal klasik seperti cinta, berikut sakit 

supaya mengerti, apa arti dan makna ‘sendiri’ 

agar yang utuh, tak patah lagi.

Filed under puisi

| REBLOG

1 note &

aku percaya kepada suatu waktu yang bernama kelak itu, kita akan bertemu di suatu tempat yang tak kamu tahu ada aku. dan percayalah, saat itu Tuhan memang menakdirkan kita untuk saling tersenyum satu sama lain.
| REBLOG

1 note &

Puisi-puisiku yang telah kulepas, rasanya kembali menepi di perkarangan semesta-ku. namun sayang, ketiadaan sapamu membekukan semangatku, membelenggu kata-kata yang mendambakan rima.
| REBLOG

2 notes &

bersyukur, kamu gak sendirian, ada Allah dan malaikat yang selalu menemani kamu

….

ya, terima kasih. tapi aku mahluk sosial, bukan makhluk astral :)

| REBLOG

0 notes &

Aku pertanyaan yang perlu kamu jawab? Ataukah jawaban yang sama sekali tak kamu mau tau?
| REBLOG
| REBLOG

0 notes &

Atas: Alex, Gepeng, Mush’ab, Dura, Udin
Bawah: Topik, Dimas, Said

Thank you atas naik gunungnya! ^^

Atas: Alex, Gepeng, Mush’ab, Dura, Udin
Bawah: Topik, Dimas, Said

Thank you atas naik gunungnya! ^^

| REBLOG

0 notes &

aku memilih untuk melangkah kedepan, awalnya memang sangat berat, langkah kedua juga begitu. tapi aku yakin, aku bisa.. toh sepertinya kamu juga? apa sudah berjalan lancar?
| REBLOG

1 note &

Tenang, gak perlu kamu paksakan, aku udah biasa mencintai seseorang tanpa balasan. termasuk kamu.
| REBLOG